Home » » Inilah CPA Lebih Legit Dari ADSENSE

Inilah CPA Lebih Legit Dari ADSENSE

Cerita dl dikit awal ane bulid blog CPA
Dr thn 2011 smp skrg ane hanya bergelut di adsense, terus dan terus di perdalam adsense (fokus),
tidak melirik program lain meski banyak yg share dengan earning gede2 ane hiraukan sj,
dan dgn fokus di adsense hasilnya cukup memuaskan bagi ane sehingga bisa tembus di atas $1k/bln.

Tapi kenapa skrng bikin blog CPA?
Akhir thn 2013 pendapatan ane mulai turun sedikit demi sedikit hingga skrg, dr $1k terus turun hingga $108an smp skrg,
haduw....
ane mulai lesu dgn adsense segala optimasi sdh dilakukan tp hasilnya nihil earning susah lg untuk naik,
sementara kebutuhan hidup semakin meningkat tp penghasillan menurun terus,
sehingga duit tabungan hasil adsense-pun tiap bulan ane ambil untuk menutupi kekurangan biaya hidup kel ane.
Terpikirlah untuk pindah haluan tp sayang nantinya akan hilang pendapatan dr adsense meski tiggal $100an/bln

emmmm.......inilah tips simple yg ane lakukan bulan kemarin tanpa hilang/lepas dr blog/penghasilan adsense
Ane buat cloningan dr blog adsense dengan subdomain sehingga tidak lg mengluarkan biaya domain dan hosting.
Setelah blog terisi artikel:
- Redirect sebagian link artikel dr blog utama ke subdomain selama 3 hari untuk memancing crawl dan visitor
- Update tiap hari dgn artikel hasil dr blog utama
- Kasih link dr blog utama ke subdomain di artikel dan sidebar
- Pasang CPA dan hasilnya dpt agan lihat di SS
earning masih kecil karna visitor br 100

SS visit $ earning adsense



SS visit $ earning CPA



Cukup segitu gan experimen ane
dan agan bisa lihat perbandingannya dr SS di atas
Semoga bisa membantu bg yg terkendala dgn susahnya daftar adsene


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}