Home » , » Trik Daftar Adsense yang Ampuh - JELAS pangkal PANTAS

Trik Daftar Adsense yang Ampuh - JELAS pangkal PANTAS




Cuma mau share pengalaman kecil tentang daftar adsense, dan ternyata cukup banyak juga yang masih kebingungan untuk mendapatkan full approve. Padahal kalau berdasarkan pengalaman saya sih full approve adsense itu mudah loh , Cukup pahami TOSnya, lalu ciptakan sebuah blog yang sesuai, maka jika anda tidak sedang sial, full approve sudah ditangan 


Ya, itulah yang saya lakukan saat pertama kali ingin mendapatkan full approve adsense. Membaca, memahami, patuhi dan wellcome.. 

Kita langsung ke intinya aja ya,


Langkah - langkah

1. Siapkan satu fresh domain TLD
Untuk domain sangat disarankan yang fresh, alasannya karena saya belum pernah daftar adsense dengan domain aged , droped atau apalah bahasanya. jangan meminta saya menjelaskan tentang apa itu aged dan droped ya saya juga gak tau  pake domain baru aja pokoknya. Tp kalaupun memang ingin mencoba dengan domain lama juga gak Ada salahnya.


2. Pakai Blogspot
ya, disini saya memilih blogspot Dengan harapan si google bakalan pilih kasih, dan hasilnya oke 


3. Memilih Nice blog
Dalam hal ini saya memilih nice HEALTH. Jangan tanya kenapa ya. dua kali saya praktek dengan nice ini Alhasil it's work loh. Mungkin memang adsense suka kali ya.


4. Penggunaan Template
Saat ingin mendaftar adsense, gunakan dulu template standar blogger, ada banyak tuh template yang tersedia, tinggal dipilih sesuai selera saja. Dalam kasus ini saya menggunakan template type awesome, tepatnya yang ada warna hijau dikit  sory saya juga lupa namanya, yang jelas template ini cukup cocok buat blog HEALTH.



5. Mulai posting artikel
Dalam membuat postingan, buatlah dalam bahasa inggris ya. Ini tujuannya biar lebih mudah diapprovenya, untuk yang gak bisa sama sekali english jangan risau karena saya juga begitu. lalu bagaimana cara saya menyediakan konten dengan bahasa inggris ?,

STEPS:

-Tentukan dulu judul/tema postingan yang akan dibuat, misal disini saya menginginkan postingan dengan judul '' cara mengatasi diabetes ''.

- Cari artikel bahasa indonesia yang membahas tentang ''cara mengatasi diabetes '', pastikan bahasa yang digunakan dalam artikel tersebut bagus atau dengan kata lain cari yang berbahasa indonesia yang baik dan benar. Perhatikan juga panjang artikel, usahakan mencari artikel dengan jumlah kata sebanyak mungkin.

- jika sudah ketemu artikel yang cocok, buka Google Translate, kemudian Translate artikel tersebut kedalam bahasa inggris.

- Artikel hasil translate jangan langsung anda posting keblog ya, pastikan terlebih dahulu hasil translate tersebut merupakan artikel yang unik. Caranya, copy sebagian hasil translate ke google search. Kemudian Search, lihat apakah terdapat kesamaan dengan artikel orang lain atau tidak, jika ternyata artikel tersebut tidak unik (sudah banyak yg translate artikel tersebut ke ennglish), tinggalkan. Cari artikle yang lain saja. Kalau dirasa unik, langsung saja postingan tanpa diedit sedikitpun tidak masalah.



KRITERIA POSTINGAN

-Jangan Dulu menggunakan gambar
Ya, untuk sementara biarkan artikel anda tanpa gambar dan jangan tanya kenapa ! .

-Jangan dulu mikirin SEO.
Buat artikel anda senatural mungkin. Lupakan Underline, Italic, Bold.

-Jangan dulu memberi Eksternal link dalam artikel.

-Posting Yang natural, jangan dibikin mundur.
untuk prakteknya saya hanya posting 1/ hari. jika anda malas menunggu, bisa anda tambah sampai 2/day. Namun tetap harus diingat, pengalaman saya yaitu hanya 1/day. Tujuannya adalah blog akan memiliki cukup umur saat hendak didaftarkan.

- banyak postingan adalah 15 postingan / 15 hari.
- Jangan dikasi readmore dulu di homepage, setting 2 - 3 artikel saja biar gak terlalu berat loadnya.
Jangan anggap remeh masalah ini, berdasarkan pengalaman, tanpa kriteria ini blog yang saya daftarkan ternyata DITOLAK MENTAH-MENTAH.


6. Pages yang diperlukan.
Sebelum mendaftarkan blog, kita buat dulu pages-pages yang katanya memang merupakan penentu diterimanya adsense:

- Privacy Policy
- Contact Us
- About Us
- Disclamer

untuk tutorial cara membuatnya sudah sangat banyak digoogle, tinggal cari aja. Khusus Contact Us, selama pengalaman saya menggunakan type Form.


7. Blog anda siap didaftarkan
Ya, setelah beberapa tahap diatas, langkah selanjutnya andalah mendaftarkan blog ke adsense ( google.com/adsense )

8. Tinggal Tunggu aja full aprovenya
biasanya paling 3 hari lamanya. Pada saat proses review pertama (email akan datang hanya berselang 1 - 2 jam sejak didaftarkan ), kita akan diminta meletakkan code iklan adsense ke blog, nah disini gunakan saja yang berukuran 300x250 (tidak wajib/sesuaikan space diblog agan), cukup 1 slot saja disidebar, gak usah banyak-banyak.

- Sambil menunggu nasil review yang biasanya selama 3 hari. lakukan kegiatan posting seperti biasa, tunggu 3 hari dan lihat, iklan akan muncul dengan sendirinya 


Dengan menggunakan langkah diatas, Alhamdulillah sekarang saya memiliki 2 akun adsense dan Alhamdulillah juga semua akun tersebut earningnya masi $0  , saya masih belum punya blog yang potensi adsense, masih tahap pembangunan. jadi saran saya, jangan dulu menggebu-gebu buat memiliki akun adsense, tingkatin dulu traffik blognya. .


0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}